Namaku Mia

blogger templates

Namaku mia Umurku 22TH. aku berasal dari Semarang , Aku kuliah di salah satu Universitas Swasta di Jogja. saat ini aku sedang membutuhkan uang. untuk kehidupanku adan keperluan pribadiku,. langsung aja aku menawarkan. untuk kalian yang mau aku temeni. silahkan kontak aku.
Untuk tarifku  :

Short Time atau 1x ML : 400Ribu
Long Time : 1,5 juta
Syaratnya : Wajib menggunakan kondom dan No Anal
Tempat : Kamu sendiri yang menentukan. kalau tidak ada tempat bisa di kosku tapi kamu nambah 50ribu

Yang serius .. silahkan kontak aku . kita nikmati berdua, aku bukan type terburu buru, melainkan typeku menikmati. call me ❤ღ(。◕‿◕。)ღ❤

4 Responses to "Namaku Mia"

  1. Halo mbak mia. Saya minat nih. Tapi kok saya hubungi tidak bisa ya? Sedang sibuk ya?

    BalasHapus
  2. halo mbak, kontaknya ga bis adi hubungi yah..?
    saya minat dengan anda

    BalasHapus
  3. aku mau kok...minta no hp nya via emailku: yitmo11569@yahoo.com

    BalasHapus